Kamis, 12 Januari 2012

Di Stefano Malah Dukung Fans Cemooh Ronaldo

Tak ada dukungan dari legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano pada Cristiano Ronaldo. Ia malah setuju dengan cibiran Madridista yang sempat menghujat CR7.


Ronaldo yang merupakan mantan pemain Manchester United tersebut sempat dicemooh oleh pendukung timnya sendiri baru-baru ini. Hal itu karena sikapnya yang dianggap tak respek ketika mencetak gol ke gawang Granada beberapa waktu lalu.


Di Stefano yang saat ini menjabat sebagai presiden kehormatan Los Blancos ikut sumbang suara untuk kejadian yang menimpa pemain asal Portugal tersebut, anehnya ia malah tak sepaham dengan Jose Mourinho yang cenderung memberikan komentar bernada back up-an untuk CR7.


"Para publik yang hadir di Bernabeu ini datang dengan membayar, dan apa yang mereka katakan sudah pasti selalu benar. Ketika pendukung menuntut seorang pemain untuk berupaya maksimal bagi sebuah gol, saya rasa itu juga benar," ucapnya di Tribalfootball.com.


"Jadi saya rasa kejadian seperti itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, seisi stadium selalu benar dengan apa yang mereka katakan, dan itu sudah pasti tak terbantahkan," imbuh si Presiden Kehormatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar